whatsapp button

December 29, 2020

Ternyata Seperti Ini Pandangan Wanita Terhadap Pria Botak

BLOG-ternyata-seperti-ini-pandangan-wanita-terhadap-pria-botak

Mengalami kebotakan sering menjadi beban tersendiri bagi kaum pria. Mereka merasa wanita tidak akan tertarik lagi dengan diirnya. Benarkah seperti itu?

Riset yang dilakukan oleh Prim and Prep pada 2017 tentang pendapat wanita terkait pria botak membenarkan kekhawatiran tersebut. Dalam survei terhadap 334 wanita berumur 18 tahun hingga 44 tahun itu terkuak bahwa 36% wanita menilai pria botak kurang menarik. Hanya 28% yang menganggap sebaliknya. Sedangkan 36% sisanya berpendapat netral.

Fakta ini memperlihatkan bahwa kebotakan cenderung mengurangi daya tarik seorang pria. Tidak heran, banyak pria yang frustasi ketika mengalami kerontokan rambut yang mengakibatkan rambut botak.


Tampilan Fisik Ternyata Menjadi 1 dari 3 Faktor Penting

Hasil riset Skull Shaver terhadap seribu orang wanita bisa dijadikan pegangan. Ternyata ada tiga hal yang menjadi daya tarik utama seorang pria di hadapan wanita.Hal tersebut adalah segi tampilan fisik, kemampuan sosial, dan kepemilikan material.

Dari ketiganya, segi fisik mempengaruhi sebesar 20%. Sedangkan segi kepemilikan material dan kemampuan sosial sama-sama mendapat porsi 40%.

Data ini menunjukkan bahwa wanita memang tidak hanya memandang tampilan fisik pria, namun tidak bisa disangkal kalau penampilan menjado salah satu faktor penting yang menentukan daya tarik seorang pria dimata lawan jenis. Selain itu penampilan yang kurang menarik seringkali membuat pria kurang percaya diri sehingga mempengaruhi faktor kemampuan sosialnya, yang pada akhirnya juga dapat mempengaruhi karir dan kepemilikan material.


Lantas Apa yang Harus Dilakukan?

Mengingat kebotakan adalah sesuatu yang dapat dicegah dan diatasi dengan pengobatan modern, maka lebih baik berusaha untuk mencari solusi kebotakan terpercaya. Pasalnya, rambut botak masih bisa dihindari jika mau melakukan perawatan sejak dini.

Oleh karena itu, carilah perawatan yang terpercaya. Lebih baik memilih yang berbasis medis agar hasilnya terbukti klinis dan aman untuk kesehatan seperti Sozomen.

Anda akan mendapat paket perawatan kebotakan dari para profesional di Sozomen. Anda bahkan bisa berkonsultasi secara gratis terlebih dulu. Ini akan memastikan perawatan sesuai dengan kondisi sehingga tepat sasaran.

Silahkan mencoba dengan mengakses situs Sozomen berikut ini.


Artikel Lainnya

Pahami Penyebab Kebotakan Menurut Ahli Medis

Kebotakan rawan dialami oleh pria. Penyebabnya memang beragam dan sangat kompleks. Namun, agar tahu yang tepat, sebaiknya pendapat ahli medis yang dijadikan pegangan.

Berapa Lama Minoxidil Akan Memberikan Hasil?

Minoxidil merupakan obat kerontokan rambut yang sudah teruji klinis. Bersama Finasteride, obat ini menjadi satu-satunya perawatan kebotakan yang diakui oleh Food and Drug Administration (FDA) di Amerika Serikat. Lantas, berapa lama penggunaan Minoxidil membuahkan hasil?

Bukti Dari Sozomen, Dari Rambut Botak Kembali Lebat

Banyak pihak yang mengklaim mampu mengatasi kebotakan. Namun, hanya sedikit yang bisa memberi bukti nyata seperti Sozomen. Setelah melakukan perawatan bersama Sozomen, rambut dapat kembali lebat.